Rabu, 16 September 2015

INTER DAN NIKE PERKENALKAN JERSEY KETIGA 2015/16





Warna kuning tebal tampak jelas di jersey ini, kesan modern pada skema warna seragam tandang kuno ini akan debut di Genoa, 4 Oktober

MILAN – Musim 2015/16 akan memperlihatkan Inter tampil dengan seragam kuning tebal dalam sejumlah pertandingan tandang. Seragam yang mewakili salah satu tampilan away tradisional dengan kesan modern. Kuning menjadi warna berulang bagi Inter selama beberapa dekade yang lalu dan Nike Football terakhir kali membuatkan seragam kuning untuk kita pada musim 2003/04.

Grafis ombrÄ— hitam memberi aksen pada warna kuning yang terang, bercampur dari celana dan kaos. Selama pertandingan malam hari, efek ini memberi aksen pada kondisi fisik pemain di bawah lampu sorot.

Estetika gelap ini juga hadir dalam sepasang strip vertikal pada sisi seragam, dari bawah ketiak ke ujung celana pendek, sedangkan kaos kaki berwarna hitam dengan chevrons abu-abu gelap pada betis yang seakan membingkai blok kuning sehingga membentuk bodi pemain.

Kerah pada leher dibuat seakan tampil minimalis. Efek ini didukung dengan reinterpretasi dua warna pada logo klub yang tetap dengan skema kuning terang dan hitam.

Jersey baru ini bakal debut di lapangan pada 4 Oktober dan akan siap dijual, mulai di situs store.inter.it, lewat Nike Football App, nike.com, semua Nike Store, Solo Inter Store di Via Berchet 1 (Milan), San Siro Store dan toko-toko retail terpilih lainnya mulai 1 Oktober.

Sumber: http://www.inter.it/ba/news/17818

Tidak ada komentar:

Posting Komentar